2

ALUN-ALUN MALANG

Posted by Febrilina Pramudiyanti on 22.49 in


Siang yang mendung, aku terpaku menanti sahabatku. Kita janjian akan ke Malang Plaza. Dia akan menemaniku beli hape. Setelah cukup lama berjalan, menyinggahi satu counter ke counter lainnya, juga tawar menawar. Akhirnya aku mendapat hape Samsung Galaxy Pocket S5300 dengan harga 975.000.- Itu aku dapat second. Kutahu, pemilik sebelumnya butuh uang, baru digunakan sekitar sebulanan. Barangnya masih bagus. Padahal harga baru saat ini 1.050.000,- tak apalah, yang penting masih tok cer. Hahaha.

Nah, setelah jalan-jalan, tawar-menawar hape. Kami makan di warung makan depan. Lumayan 9000,- sudah dapat nasi+ayam goreng+es teh manis+krupuk (ini mah gratis). Tak lupa kami juga shalat di Masjid Agung Malang. Kita lanjutin lagi jalan-jalan.
Sempat terdiam cukup lama di alun-alun kota Malang, menikmati para penjual yang menjajakan jualannya. Mataku tertuju pada orang berjualan topi. Aku jadi teringat, saat Fikha di Malang dia mengajakku ke pasar untuk beli topi. Tapi, aku merasa agak malas, jadi aku janjikan padanya pas ospek saja. I am sorry Fik, hhehe. Tidak hanya topi, tapi juga jagung bakar, sate kecot, pernak-pernik dll.
Sedikit heran, banyak yang menjual tahu Sumedang, emang enak banget yah??? Belum pernah coba soalnya. Jagung bakar juga tak sedikit yang jual. Tak hanya penjual, bahkan pembeli juga banyak. Ada juga yang bawa kamera SLR, biasa poto-poto. Aku juga mendokumentasikan hasil jepretanku.
Tak kusangka, saat aku ingin membuka hape ku yang lama. Di tasku tak ada !!! Hape ku berpindah tangan !!! Mungkin bukan rezekiku. Akibatnya, semua kontakku di SIM card itu, hilang. Sabar ajalah. Di saat aku mendapat yang baru, yang lama malah hilang. Hmmm.
Anehnya, kartuku diketemukan seseorang. Hadah, pulsaku raib di tangannya. Dia malah menghubungi temanku. Awalnya dia mau mengembalikan kartuku ke Malang, tapi aku menolak. Mending beli kartu baru trus nopenya tetap. Akhirnya dia mau, dia juga mengirim semua kontak ke nopeku. Aneh !!!
That is my experience, what about you???

Foto faforitku ini.hahaha. Sorry gak nanya dulu, langsung aku post.


Makan bareng yuuuk...
Topi Topi Topi
Bapaknya gak sadar kalo aku poto. maaf ya bapak


|

2 Comments


Artikelnya bagus dan menarik. Salam kenal dari Rent Car Malang, Simpati 0821 41555 123

Posting Komentar

terima kasih....

Copyright © 2009 Febrilina All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.