1

MONTE CARLO

Posted by Febrilina Pramudiyanti on 22.16 in

Judul              : Monte Carlo
Director         : Thomas Bezucha
Pemain           : Selena Gomez 
                        sebagai Grace
                        Katie Cassidy 
                        sebagai Emma
                        Leighton Meester 
                        sebagai Meg
                        Cory Monteith 
                         sebagai Owen
                         Luke Bracey 
                         sebagai Riley
                         Pierre Boulanger 
                         sebagai Theo
                         Giulio Berruti 
                         sebagai Prince Dominico da Silvano
Release           : USA, 1 Juli 2011


Monte Carlo menceritakan petualangan tiga orang perempuan, Grace, Emma dan Meg di Monte Carlo. Monte Carlo sendiri merupakan sebuah daerah di Perancis. Film ini mengambil setting di Texas, Paris dan Monte Carlo.

Cerita berawal dari, Grace, Emma dan Meg mendapat hadiah untuk pergi ke Paris. Grace sangat ingin pergi ke Paris. Emma berusaha membantu dengan menabung sebagai dana Grace ke Paris. Grace mendapat kejutan pergi ke paris saat dia lulus SMA.
Rombongan tiba di menara Eifel, tapi mereka bertiga justru tertinggal bus. Terjadi pertengkaran saling menyalahkan antara mereka bertiga. Hujan deras, Grace secara tiba-tiba masuk ke sebuah hotel bernama Grand Belle untuk menghindar dari hujan. Emma dan Meg tak menyangka, mereka bertemu Cordelia Winthrop Scott yang sangat mirip dengan Grace di hotel itu. Berbeda dengan Grace, Cordelia seorang pewaris kerajaaan dari Inggris yang bersifat angkuh, kasar dan sombong. Cordelia datang ke Paris dalam rangka menghadiri acara lelang kalung kerajaan yang dibawanya sebagai dana untuk anak-anak di Rumania. Lelang ini akan diselenggarakan sebuah yayasan di Monte Carlo. Tapi dengan sifat angkuhnya, Cordelia merasa enggan untuk menghadiri acara amal.
Keluar dari hotel, penjaga hotel tidak bisa membedakan antara Grace dan Cordelia. Hal itu membuat mereka mendapatkan kamar hotel gratis atas nama Cordelia. Besoknya, ketika mereka hendak pergi dari hotel, penjaga hotel justru menyuruh mereka untuk segera naik mobil dan pergi menuju Monte Carlo dilengkapi dengan koper banyak milik Cordelia . Tidak bisa menolak, mereka pergi ke Monte Carlo, walaupun denan perasaan ketar-ketir.
Di Monte Carlo inilah, Grace berperan sebagai Cordelia dan dia menemukan cintanya pada pemuda bernama Theo, anak seorang penyelenggara acara. Grace diminta pemilik yayasan untuk  menghadiri pesta dan dia memakai kalung itu.
Meg kembali bertemu dengan seorang pemuda asal Australia, Riley. Meg dan Riley pergi jalan-jalan bersama. Sedangkan Emma bertemu dengan pangeran Dominic, Emma mulai menyukainya dan Emma diajak ke sebuah tempat makan. Tidak menyangka Emma bertemu dengan Meg di traffic light. Begitu melihat kalung itu dikenakan Emma, Meg memintanya untuk dibawa. Di tempat makan inilah Emma mulai tahu kehidupan seorang pengeran dan itu tidak sesuai dengan Emma. Emma berpikir tentang Owen, pacarnya di Texas. Sebelumnya di Texas, Owen tidak mengizinkan Emma untuk pergi ke Paris, namun Emma tetap pergi dan sekarang Owen menyusul Emma di Paris. Owen sampai di Monte Carlo, begitu tahu photo nereka bertiga di Koran.
Acara lelang-pun tiba, kalung hilang, Grace dan Emma sadar kalung dibawa Meg. Begitu Meg pulang, dia lupa membawa kalung. Kalung tertinggal di tas Riley. Tanpa diduga, Cordelia asli datang ke Monte Carlo. Dia masuk ke kamar, memeriksa koper dan dia langsung panik menelepon polisi, melapor dia telah kehilangan kalung. Grace, Meg dan Emma berhasil melarikan diri, namun tidak menemukan Riley. Akhirnya, mereka memutuskan untuk kembali ke hotel dan menjelaskan semuanya. Bersyukur, di hotel Meg bertemu Riley. Riley segera mengembalikan Kalung itu dan mengajak Meg untuk bertualang bersamanya.
Cordelia tidak dapat memaafkan mereka, tapi dia justru diikat dan disumpal di kamar oleh Emma. Sedangkan Grace kembali berperan sebagai Cordelia untuk menghadiri acara amal dan mengaku ke public bahwa dia bukan Cordelia. Cordelia dapat melarikan diri, saat Emma pergi menemui Owen. Corelia langsung menuju ke tempat lelang dan berencana akan menangkap Grace dengan tuntutan telah mencuri kalung. Namun, usahanya gagal karena kalung terjual ke bibi Cordelia seharga 6 juta dollar dan semua orang bahagia.
Film Monte Carlo berakhir dengan cerita. Emma tinggal serumah dengan Owen, walaupun tidak megah yamg penting bahagia. Meg bertualang dengan Riley hingga sampai di Machu Picchu. Grace menjadi sukarelawan di Rumania, tanpa diduga dia bertemu Theo sebagai Grace yang asli.
Film yang menarik, adegan-adegan yang tidak terkira. Grace mempunyai sifat yang baik hati walaupun dia dari keluarga biasa. Berbeda dengan Cordelia yang kaya namun angkuh. Menunjukkan keindahan daerah Monte Carlo, yang selama ini penulis belum tahu. Akhir yang menarik pula. Patut untuk ditonton. Teringat teman penulis yang ingin sekali ke Monte Carlo namun belum berkesempatan untuk ke sana.


Ditunggu komentarnya …

|

1 Comments


film ini lokasi nya dimana ya ?

Posting Komentar

terima kasih....

Copyright © 2009 Febrilina All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.